Maruarar Sirait Pastikan Hadiah Piala Presiden 2019 Cair dalam 3 Hari

Kompas.com - 25/11/2019, 07:45 WIB
Maruarar Sirait bersama Cahyadi Wanda di penutupan Piala Presiden Bola Basket 2019, Minggu (24/11/2019) KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIMaruarar Sirait bersama Cahyadi Wanda di penutupan Piala Presiden Bola Basket 2019, Minggu (24/11/2019)

KOMPAS.com - Piala Presiden Bola Basket 2019 telah sukses digelar bersamaan dengan berakhirnya hari terakhir edisi pertama Piala Presiden untuk cabang olahraga bola basket tersebut, pada Minggu (24/11/2019).

Pada hari terakhir gelaran Piala Presiden Bola Basket 2019, dipertandingkan tiga laga yang terdiri dari perebutan peringkat ke-5, perebutan peringkat ke-3, dan final,

Sebelum laga final digelar, terlebih dulu dilaksanakan upacara penutupan Piala Presiden Bola Basket 2019 yang salah satunya berisi kata sambutan dari Ketua Steering Committee, Maruarar Sirait.

Pada pidatonya tersebut, Maruarar Sirait bersama Ketua Organizing Committee Cahyadi Wanda memastikan bahwa hadiah untuk para juara akan cair dalam waktu tiga hari.

Tiga hari yang dimaksud, terhitung dari penutupan gelaran Piala Presiden Bola Basket 2019 pada Minggu (24/11/2019).

"Hari Rabu kami pastikan pembayaran hadiah sudah diterima oleh klub-klub yang meraih Juara," ucap Maruarar Sirait.

Baca juga: Menpora Apresiasi Sponsor di Piala Presiden Bola Basket 2019

"Kami minta waktu tiga hari saja. Dalam tiga hari, hadiah sudah harus diterima. Kalau belum diterima, silahkan telepon langsung Ketua Steering Committee. Supaya saya bisa ingatkan panitianya, Pak Cahyadi," tutur Maruarar Sirait menambahkan.

Selain menyampaikan kepastian terkait pencairan hadiah, Maruarar Sirait juga menjelaskan hal penting terkait transparansi dari pemasukan dan pengeluaran gelaran Piala Presiden Bola Basket 2019.

Dirinya menyatakan bahwa dalam keberjalanannya, Piala Presiden 2019 dinaungi langsung oleh PricewaterhouseCoopers (PWC) untuk pengauditan dana.

"Terima kasih kepada PWC yang menaungi Piala Presiden ini, yang membuat kami bisa mengatakan bahwa ajang ini kredibel dan trasnparan karena diaudit oleh PWC," ujar Maruarar Sirait menjelaskan.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X