Jorge Lorenzo Sudah di Bali untuk Berlibur Usai Pensiun dari MotoGP

Kompas.com - 23/11/2019, 18:20 WIB
Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani sesi jumpa pers jelang MotoGP Qatar 2019 di Sirkuit Losail, 7 Maret 2019. AFP/GIUSEPPE CACACEPebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani sesi jumpa pers jelang MotoGP Qatar 2019 di Sirkuit Losail, 7 Maret 2019.

KOMPAS.com - Mantan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo, saat ini sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Dilihat dari unggahan akun Instagramnya, Lorenzo sudah tiba di Bandara Ngurah Rai sejak Jumat (22/11/2019).

Jorge Lorenzo terlihat sangat antusias mengunjungi Bali kali ini. Pria asal Spanyol itu sangat aktif mengunggah panoroma alam di Ubud, seperti sungai dan keasrian hutannya.

Selain panorama alam, Lorenzo juga sempat mengunggah dirinya berolahraga hingga menikmati makan malam bersama kerabatnya.

Baca juga: Valentino Rossi Masih Kaget Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Sebelum berangkat ke Bali, Lorenzo juga sempat mengunggah foto saat dirinya sedang mempersiapkan barang yang akan dibawa.

"Saatnya berkemas. Bali sudah memanggil," tulis Lorenzo dalam keterangan fotonya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Packing. Bali is calling ???? #holidays #bali

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on Nov 21, 2019 at 3:42am PST

Sebelumnya, Lorenzo mengaku sudah jauh-jauh hari membeli tiket berlibur ke Indonesia. Bali dipilih Lorenzo karena ingin berjemur di pantai.

"Sekarang saya ingin pergi ke pantai untuk menikmati matahari. Saya sudah membeli tiket ke Bali dan saya masih belum tahu kapan akan kembali (ke Eropa)," kata Lorenzo pada 19 November lalu.

Baca juga: Bendera Lorenzos Land Tutup Balapan Perpisahan Jorge Lorenzo

Lorenzo juga menjelaskan belum memikirkan masa depannya setelah pensiun. Pengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP itu mengaku baru akan berpikir setelah masa liburannya.

"Saat ini, saya merasa sangat bebas dan bahagia. Rasanya (memutusukan pensiun) lebih bahagia daripada saat memenangi balapan atau juara dunia," kata Lorenzo.

"Setelah berlibur, baru saya akan memikirkan apa yang akan saya lakukan. Saya bisa melakukan banyak hal di rumah," ujar Lorenzo menambahkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X