Bali Jadi Tempat Kualifkasi Super League Triathlon 2020

Kompas.com - 19/11/2019, 18:22 WIB
Peserta Super League Triathlon (SLT) saat mengikuti kualifikasi SLT 2019. DOK: SUPER LEAGUE TRIATHLONPeserta Super League Triathlon (SLT) saat mengikuti kualifikasi SLT 2019.

KOMPAS.com - Festival multiolahraga dengan kategori profesional, Age Group, dan balap amatir akan kembali hadir di Bali.

Kualifikasi Super League Triathlon 2020 akan dilakukan pada awal tahun depan di Pantai Nusa Dua, Bali, 4-5 April 2020.

Bali ditunjuk sebagai tuan rumah untuk kali kedua setelah berhasil menyelenggarakan balapan spektakuler pertama di track Super League.

Kualifikasi Super League Triathlon akan menawarkan kesempatan bagi enam atlet profesional untuk memenangkan Golden Tickets menuju seri kejuaraan 2019-20 yang akan dilaksanakan setelahnya.

Persaingan ketat akan dirasakan sepanjang pertandingan karena hanya akan ada tiga pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita yang memenuhi kriteria atlit triathlon profesional untuk memenangkan pertandingan Super League.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Vs Indonesia, Live TVRI Malam Ini

Kategori Age Group menawarkan kesempatan bagi setiap individu dan tim untuk bersaing dalam format pertandingan Super League yang game-changing meliputi Sprint dan Enduro.

Selain itu terdapat juga kategori Fun Run dengan jarak 2,5 KM, 5 KM, maupun 10 KM dan balap Splash Dash untuk anak-anak.

Dari siaran pers yang diterima Kompas.com, CEO dan co-founder Super League, Michael D'hulst mengatakan bahwa SLT senang Bali menjadi tempat penyelenggaraan lagi menyoroti keberhasilan tahun lalu yang menarik banyak pengunjung.

"Super League senang bisa kembali ke Bali. Kami menikmati pertandingan yang hebat di lokasi yang menakjubkan pada tahun pertama kami yang berhasil menarik banyak pengunjung," ucap Michael.

Baca juga: Borobudur Marathon 2019, Kehangatan Tuan Rumah lewat Friendship Run

"Akan ada banyak tantangan baru bagi atlet profesional. Bagi para pemula, ini merupakan kesempatan luar biasa untuk berpartisipasi dan menyaksikan para atlet profesional berlaga," lanjutnya.

Super League Triathlon Bali adalah tahapan kualifikasi pertama untuk gelaran tahun depan di Salinas, Ekuador, 24-26 April dan Poznan, Polandia, 28-29 Juni.

Super League Triathlon (SLT) ajang multiolahraga yang menggabungkan berbagai track seperti berenang, balapan, dan berlari untuk para atlit dalam sebuah rangkaian acara yang berlangsung dengan cepat.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X