Target Persija Raih 50 Poin di Akhir Musim

Kompas.com - 19/11/2019, 12:20 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares (kiri), memberi arahan kepada Marko Simic (kanan) saat pertandingan Persija vs Semen Padang FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). ANTARA FOTO/FAKHRI HERMANSYAHPelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares (kiri), memberi arahan kepada Marko Simic (kanan) saat pertandingan Persija vs Semen Padang FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

KOMPAS.com - Setelah meraih kemenangan beruntun di dua laga sebelumnya, Persija kini menatap sisa laga kompetisi Liga 1 2019 dengan optimis.

Persija baru saja meraih kemenangan 4-2 atas Borneo FC, Senin (11/11/2019) lalu.

Pada hari Jumat (15/11/2019), Persija juga berhasil mengantongi kemenangan 4-2 atas Persela Lamongan.

Dua kemenangan beruntun tersebut membuat Macan Kemayoran berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-28, Ada Bigmatch Arema Vs Persija Jakarta

CEO Persija, Ferry Paulus menargetkan bahwa Persija harus mengumpulkan 50 piin di akhir musim ini.

Ferry menambahkan bahwa dari dua kemenangan beruntun, Persija semakin yakin untuk meraih hasil maksimal di tujuh pertandingan tersisa.

Target dengan koleksi 50 poin di akhir musim sesuai dengan keinginan manajemen agar Persija berada di posisi tujuh atau delapan besar.

"Kami tidak mau poin kami di bawah 40 angka. Kami maunya 50 angka. Sekarang ada 34 angka," ucap Ferry Paulus dikutip Kompas.com dari Liga Indonesia.

Sebagai dukungan bagi Persija agar memaksimalkan sisa pertandingan, manajemen Persija berencana untuk menggelar tiga laga kandang terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca juga: Secara Matematis, Persija Sudah Tak Bisa Juara Liga 1 2019

Rencana tersebut diusung dengan harapan bahwa tiga laga terakhir Persija bisa disaksikan oleh banyak suporter yakni The Jakmania.

"Jadi tiga laga kandang terakhir itu bermainnya di SUGBK," ucap Ferry Paulus.

Di pekan ke-28 Liga 1 2019, Persija akan melakoni satu laga besar yakni melawan Arema.

Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/2019), pukul 15.30 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X