Kompas.com - 10/11/2019, 19:37 WIB
Skuat Kalteng Putra jelang pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019). TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXYSkuat Kalteng Putra jelang pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019).

PALANGKARAYA, KOMPAS.com - Kalteng Putra berhasil meraih hasil positif kala menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, laga Kalteng Putra vs PSM berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Tiga gol Enggang Borneo - julukan Kalteng Putra - dicetak oleh Elthon Maran pada menit ke-5, Eydison Soares (23'), dan Takuya Matsunaga (82').

Adapun PSM hanya mampu membalas lewat gol yang dicetak Arip Kurniawan (39').

Baca juga: Klasemen Liga 1 Seusai Laga PS Tira Persikabo Vs Persebaya

Jalannya laga Kalteng Putra vs PSM Makassar

Laga baru berjalan lima menit, tuan rumah sudah unggul.

Berawal dari tendangan bebas I Gede Sukadana dari sisi kiri pertahanan PSM.

Bola yang menuju ke kotak penalti PSM berhasil dimanfaatkan oleh Elthon Maran untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Sepakan Elthon meluncur ke pojok gawang PSM kawalan Rivky Mokodompit.

Unggul satu gol, intensitas serangan Kalteng Putra semakin meningkat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X