Roberts Mengaku Bahagia Persib Bandung Tiga Kali Main di Kandang

Kompas.com - 06/11/2019, 09:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

KOMPAS.com - Persib Bandung akan menjalani tiga laga kandang secara beruntun di Stadion Si Jaka Harupat dalam lanjutan Liga 1 2019.

Tim berjulukan Maung Bandung ini akan menjamu PSIS Semarang, Arema FC dan Barito Putera.

Sebelumnya, Persib harus menjamu dua lawannya, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Nah, setelah menjadi musafir, kini Persib sudah bisa bermain di Bandung. Mereka akan menjamu PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada pekan ke-27 Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019).

Baca juga: Persib Vs PSIS, Jupe Sebut Mahesa Jenar Bukan Lawan Sembarangan

Kemudian, tim besutan Robert Rene Alberts ini akan menghadapi laga bigmatch ketika menjamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-21, Selasa (12/11/2019).

Lalu, Persib menjamu Barito Putera pada bertandingan terakhir bulan November dalam laga pekan ke-28, Minggu (24/11/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyambut positif soal timnya kembali bermain di Bandung.

Baca juga: Hadapi Tiga Laga Kandang Beruntun, Persib Belum Mau Bicara soal Target

Roberts mengatakan sangat membutuhkan dukungan pemain ke-12 yakni Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib, demi mengangkat moral tim.

"Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang dan akhirnya bisa kembali bermain di kandang, bersama Bobotoh yang akan dukung kami dari belakang," kata Robert Alberts dilansir BolaSport dari laman resmi Liga 1, Selasa (5/11/2019).

Robert Alberts pun optimistis dapat meraih poin maksimal dari tiga pertandingan itu.

Baca juga: Kembali Bermain di Bandung, Bek Persib Tak Sabar

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X