Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Derbi Turin Hingga AC Milan Vs Lazio

Kompas.com - 02/11/2019, 07:45 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Miralem Pjanic pada laga Juventus vs Bologna di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Liga Italia, 19 Oktober 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo merayakan gol Miralem Pjanic pada laga Juventus vs Bologna di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Liga Italia, 19 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pekan ke-11 Serie A - kasta teratas Liga Italia akan menyajikan derbi Kota Turin antara Torino vs Juventus pada Sabtu (02/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Juventus patut waspada pada laga ini karena akan bermain di kandang Torino, Stadion Olimpiade.

Dalam lima laga kandang terakhir di Liga Italia, Torino baru sekali kalah termasuk mampu mengalahkan AC Milan dan bermain imbang melawan Napoli.

Hingga saat ini, Juventus masih memimpin klasemen Liga Italia dengan koleksi 26 poin hasil dari tidak terkalahkan di 10 laga.

Baca juga: Penyerang Juventus Mandzukic Mulai Diincar Borussia Dortmund

Laga menarik lainnya pada jadwal Liga Italia untuk pekan ke-11 Serie A ini adalah AC Milan vs Lazio, Minggu (03/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

AC Milan yang masih tampil tidak konsisten dituntut menang pada laga ini untuk mengatrol posisi di papan klasemen Liga Italia.

Saat ini AC Milan masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 13 poin.

Sementara itu, Lazio menempati urutan lima dengan raihan 18 poin.

AC Milan berpeluang besar menang pada laga ini karena akan bermain di kandang sendiri, San Siro.

Baca juga: AC Milan Incar Bek Berbakat PSV Eindhoven untuk Gantikan Andrea Conti

Selain itu, AC Milan juga baru saja memutus tren buruk dua laga tidak pernah menang setelah mengalahkan SPAL tengah pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X