Penyerang Juventus Mandzukic Mulai Diincar Borussia Dortmund

Kompas.com - 01/11/2019, 21:50 WIB
Mario Mandzukic tampak tengah berbincang dengan Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus vs Napoli di Stadion Allianz, 29 September 2018. AFP/ISABELLA BONOTTOMario Mandzukic tampak tengah berbincang dengan Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus vs Napoli di Stadion Allianz, 29 September 2018.
|

KOMPAS.com – Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, menjadi perbincangan pada bursa transfer musim dingin setelah Borussia Dortmund juga ikut memburunya.

Mandzukic semakin memiliki banyak pilihan untuk pelabuhan barunya setelah tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di Juventus.

Atas kondisi tersebut, Juventus berpeluang memanfaatkan perginya Mario Mandzukic ke klub demi mendatangkan pemasukan bagi klub ataupun untuk pertukaran pemain baru.

Pada musim ini saja, Mandzukic belum mencatatkan satu pertandingan sekalipun, baik itu pada ajang Serie A maupun Liga Champions.

Baca juga: Juventus Sudah Tetapkan Harga Mandzukic Bila Ingin Dibeli Man United

Dilansir BolaSport dari Tuttomercatoweb, Jumat (1/11/2019), penyerang 33 tahun itu lantas memang tidak diikutsertakan dalam skuad yang didaftarkan ke Liga Champions.

Minimnya jam terbang Mandzukic pada musim ini membuat beberapa klub, seperti Sevilla, Atletico Madrid, dan Manchester United mengaku siap menampung pemain Kroasia tersebut.

Mandzukic lantas dikabarkan kemungkinan besar bergabung dengan Manchester United yang saat ini sedang gencar mengincar penyerang andal.

Bahkan, pernah beredar kabar jika tim berjuluk Setan Merah itu sudah menyiapkan dana mencapai 10 juta pounds atau sekitar Rp 177 miliar untuk memboyong Mandzukic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Baca juga: Juventus Sudah Siapkan Dana untuk Boyong Haaland

Berdasarkan kabar yang beredar, pemain berpaspor Kroasia itu telah mencapai kesepakatan lisan dengan Manchester United terkait rencana transfer pada tengah musim 2019-2020.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Manchester United yang hanya mau mendatangkan Mandzukic secara gratis.

Belum adanya kesepakatan dengan Manchester United, Juventus lantas mulai mencari klub lain untuk dijadikan sebagai tujuan baru Mandzukic.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X