Inter Milan Berencana Gaet 3 Bek Gratisan Musim Depan

Kompas.com - 30/10/2019, 21:21 WIB
Jan Vertonghen akan berhadapan dengan mantan klub yang telah membesarkan namanya, Ajax Amsterdam, pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2019) AFPJan Vertonghen akan berhadapan dengan mantan klub yang telah membesarkan namanya, Ajax Amsterdam, pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2019)

KOMPAS.com -  Inter Milan mengincar tiga pemain berstatus free transfer pada bursa jual beli pemain musim panas tahun depan.

Inter Milan masih bernafsu menambah kedalaman skuadnya.

Setelah pada bursa transfer musim panas lalu mendatangkan pemain-pemian bertipe menyerang seperti Mateo Politano, Romelu Lukaku, hingga Alexis Sanchez, Inter kini fokus untuk menambah kekuatan barisan belakang mereka.

Baca juga: Inter Milan dan Juventus Berebut Tanda Tangan Pemain Barcelona

Dilansir dari Calciomercato, Rabu (30/10/2019), Inter Milan mengincar tiga pemain untuk didatangkan secara gratis musim panas tahun depan.

Menurut aturan Bosman, seorang pemain yang kontraknya akan habis, bisa melakukan negosiasi dengan klub lain enam bulan sebelum kontraknya habis, atau dalam kasus ini, mulai Januari tahun depan.

Tiga nama yang diincar Inter lebih untuk memperkuat lini belakang mereka.

Nama pertama adalah bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier.

Baca juga: Pemain Inter Milan Dirasa Cocok Gantikan Luis Suarez di Barcelona

Pria 28 tahun asal Belgia itu sudah membela PSG sejak didatangkan dari Club Brugge pada 2016.

Inter Milan asuhan Antonio Conte sering menggunakan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan wing-back, posisi yang sempurna untuk Meunier.

Nama kedua juga berasal dari PSG, yaitu Layvin Kurzawa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X