Galatasaray Vs Real Madrid, Zidane Dibuat Ketar-ketir selama 72 Menit

Kompas.com - 23/10/2019, 13:28 WIB
Ekspresi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang pertandingan Liga Champions melawan Napoli pada 7 Maret 2017.  AFP/FILIPPO MONTEFORTE Ekspresi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang pertandingan Liga Champions melawan Napoli pada 7 Maret 2017.

KOMPAS.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dibuat ketar-ketir kala timnya menghadapi Galatasaray dalam matchday 3 penyisihan grup Liga Champions.

Mereka harus bersusah payah untuk meraih kemenangan tipis dalam laga di Turk Telekom Arena, Istanbul, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut Los Blancos menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan klub ibu kota Spanyol tersebut dicetak pada awal babak pertama melalui sepakan Toni Kroos pada menit ke-18.

Baca juga: Galatasaray Vs Real Madrid, Pemain Ini Terkejut Bisa Debut bareng Los Blancos

Ini menjadi kemenangan perdana Real Madrid di pentas Liga Champions 2019-2020.

Hasil positif itu juga membawa Los Blancos naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi 4 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Paris Saint-Germain yang kokoh di puncak.

Meksi berhasil mendapatkan kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, Zidane mengaku tidak tenang.

Pasalnya, seusai gol yang dicetak oleh Toni Kroos, Real Madrid terus mendapatkan tekanan selama 72. Beruntung, Galatasaray tak bisa mencetak gol penyama kedudukan.

Padahal, tim berjulukan Aslan tersebut berkali-kali mengancam lini pertahanan Los Blancos. Penjaga gawang Thibaut Courtois pun tampil sangat piawai di bawah mistar gawang Real Madrid.

Baca juga: Galatasaray Vs Real Madrid, Zidane Tak Mau Pikirkan Isu Pemecatan

"Saat Anda tidak mampu mencetak gol kedua, Anda harus tertekan hingga akhir laga," ucap Zidane dikutip BolaSport dari Marca.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X