Galatasaray Vs Real Madrid, Zidane Tak Mau Pikirkan Isu Pemecatan

Kompas.com - 22/10/2019, 13:00 WIB
Zinedine Zidane diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid, 11 Maret 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUZinedine Zidane diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid, 11 Maret 2019.

 

KOMPAS.com - Zinedine Zidane sedang duduk di kursi panas. Dia dikabarkan bakal lengser dari kursi pelatih Real Madrid.

Rumor itu kian menguat jelang matchday 3 penyisihan grup Liga Champions di mana Real Madrid akan tandang ke markas Galatasaray dalam laga Grup A, Rabu (23/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Meski demikian, Zidane tak mau terbebani oleh isu pemecatan itu. Dia hanya ingin fokus menangani tim.

Apalagi, Real Madrid belum pernah menang dalam ajang Liga Champions. Padaha, mereka berstatus peraih gelar terbanyak kompetisi tersebut.

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, tim berjulukan Los Blancos itu mengalami sekali kekalahan dan sekali imbaang. Ini membuat Real Madarid berkubang di dasar klasemen Grup A.

Baca juga: Galatasaray Vs Real Madrid, Para Pemain Siap Bela Zidane sampai Mati

Di kompetisi domestik pun Real Madrid baru saja menuai hasil negatif. Mereka kalah 0-1 dari Real Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol.

"Yang terjadi biarlah terjadi," ujar Zidane dikutip Marca.

"Sepak bola melupakan apa yang telah Anda capai, tetapi itulah kehidupan. Bagiku itu sama saja, saat ini," ungkapnya.

Meski demikian, rumor yang menerpa dirinya tidak dia buang begitu saja. Zidane mengaku merasa terganggu tetapi tetap fokus untuk timnya.

"Apa yang telah kami lakukan dengan Real Madrid sudah lewat. Saya tidak akan memberi tahu Anda bahwa apa yang orang katakan tidak mengganggu saya, (tetapi) itu terjadi," ungkapnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X