Audisi Diikuti 815 Peserta, Tim Pencari Bakat Siap Temukan Pahlawan Bulu Tangkis di Surabaya

Kompas.com - 20/10/2019, 15:18 WIB
Tim Pencari Bakat yang melakukan pencarian bibit-bibit pebulutangkis muda di Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 - Surabaya, di GOR Sudirman, Surabaya, Minggu (20/10) pagi. Sebanyak 815 peserta putra dan putri mengikuti Audisi Umum yang digelar pada 20-22 Oktober 2019.
Dok. PB DjarumTim Pencari Bakat yang melakukan pencarian bibit-bibit pebulutangkis muda di Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 - Surabaya, di GOR Sudirman, Surabaya, Minggu (20/10) pagi. Sebanyak 815 peserta putra dan putri mengikuti Audisi Umum yang digelar pada 20-22 Oktober 2019.
|

KOMPAS.com - Rangkaian Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 kini tengah berlangsung di Surabaya, tepatnya di GOR Sudirman.

Ajang pencarian bakat bulu tangkis di Kota Pahlawan tersebut dijadwalkan akan berlangsung dari Minggu (20/10/2019) hingga Selasa (22/10/2019).

Pada audisi di Surabaya ini, total peserta mencapai 815 orang, yang terdiri dari 619 putra dan 196 putri.

Audisi kali ini difokuskan pada dua kelompok usia, yakni U-11 (di bawah usia 11 tahun) dan U-13 (di bawah usia 13 tahun) baik putra maupun putri.

Baca juga: Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 Seri Surabaya Resmi Dibuka

Saat ini, Minggu (20/10/2019), para peserta tengah menjalani proses screening, tes awal dengan para peserta saling tanding sesuai kategori dalam waktu lima menit. 

Terkait audisi di Surabaya ini, Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum, Christian Hadinata, siap menyeleksi bakat-bakat bulu tangkis di Kota Pahlawan.

Dia mengatakan, proses Audisi Umum di Surabaya dipantau langsung oleh Tim Pencari Bakat yang berisikan legenda bulu tangkis dan juga pelatih PB Djarum.

Selain Christian, tim ini diisi oleh Sigit Budiarto, Hastomo Arbi, Luluk Hadiyanto, Alvent Yulianto, Denny Kantono, Fung Permadi, Lilyana Natsir, Engga Setiawan, Yudha Wiratama, Reni, Juniar Setioko Tenggono, Ronald Sanduan, dan Imam Tohari.

"Tim Pencari Bakat akan menjadi mata dan telinga PB Djarum dalam menemukan bibit berkualitas pada Audisi Umum yang digelar selama tiga hari di Surabaya ini," kata Christian.

"Mereka akan terjun langsung memantau bakat istimewa para peserta, baik dari segi teknik, skill maupun postur tubuh," tuturnya.

Baca juga: Petinggi PB Djarum Bertemu Moeldoko, Audisi 2020 Masih Cari Format

"Namun, bila ada pemain yang memiliki bakat istimewa lainnya, kami juga membuka pintu untuk bergabung dan berlatih sebagai atlet PB Djarum," ucap legenda bulu tangkis Indonesia itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X