Petinggi PB Djarum Bertemu Moeldoko, Audisi 2020 Masih Cari Format

Kompas.com - 13/09/2019, 10:40 WIB
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, saat jumpa pers Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Hotel Aston Imperium, Purwokerto, Sabtu (7/9/2019). DOK. PB DJARUMProgram Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, saat jumpa pers Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Hotel Aston Imperium, Purwokerto, Sabtu (7/9/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Petinggi di klub PB Djarum tak menghadiri pertemuan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) yang dimediasi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Kamis (12/9/2019).

Meski KPAI dihadiri langsung oleh ketuanya, Susanto, PB Djarum hanya diwakili salah satu pengurus, Lius Pongoh.

Hal itu karena pada hari yang sama dengan diselenggarakannya mediasi bersama KPAI di Jakarta, petinggi PB Djarum juga menerima kedatangan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Dikutip dari Tribunnews, Moeldoko datang dan menyampaikan keinginannya agar audisi umum yang digelar PB Djarum tetap berlanjut.

Baca juga: KPAI Yakin Ada Solusi soal Audisi Djarum jika Semua Berpikir Jernih

Djarum Foundation mengapresiasi perhatian Moeldoko terhadap polemik yang terjadi.

"Kami menyambut baik perhatian yang diberikan oleh Pak Moeldoko dan jajaran Kantor Staf Presiden atas polemik yang timbul belakangan ini," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

"Tentunya, kami berharap ke depan ada solusi untuk kebaikan bersama, khususnya demi prestasi bulu tangkis Indonesia," kata Yoppy.

Baca juga: Soal Audisi Djarum, KPAI Harap Publik Tak Salah Persepsi

Terkait pernyataan Moeldoko yang meminta Audisi Umum dilanjutkan karena tidak ada unsur eksploitasi anak, Yoppy mengaku siap menindaklanjuti.

"Tentu ada proses-proses yang akan berjalan. Kami dalam posisi siap menindaklanjuti," kata Yoppy.

Tak hanya mengunjungi GOR Jati yang menjadi markas PB Djarum, Moeldoko juga mengunjungi sejumlah SMK di Kudus, yaitu SMK Raden Umar Said (RUS), SMK PGRI 1, SMK Ma’arif, SMK Wisuda Karya, dan SMK Assaidyah 2.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X