15 Wakil Indonesia Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Denmark Open 2019

Kompas.com - 14/10/2019, 13:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya saat melawan ganda putra China, Li Jun Hui dan Liu Yu Chen dalam babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menang dengan skor 21-9 21-13. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya saat melawan ganda putra China, Li Jun Hui dan Liu Yu Chen dalam babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menang dengan skor 21-9 21-13.

KOMPAS.com - Turnamen bulu tangkis Denmark Open 2019 akan segera bergulir. Ajang itu bakal berlangsung di Odense Sportspark pada 15-20 Oktober.

Untuk Denmark Open 2019, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dipastikan mengirim para pemain andalan mereka.

Tercatat ada 15 wakil Indonesia dari semua sektor yang akan tampil dalam turnamen berkategori BWF Super 750 itu.

Baca juga: Masalah Pemain di Klub Jadi Biang Keladi Kekalahan Timnas Inggris

Dari sektor tunggal putra, ada Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Anthony Sinisuka Ginting, serta pemain non-pelatnas Tommy Sugiarto.

Sektor tunggal putri hanya mengirimkan 2 pemain yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Selanjutnya, sektor ganda putra menurunkan 4 pasangan, salah satunya juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan bermain meski persoalan cedera sempat menimpa nama pertama.

Sektor ganda campuran juga mengirimkan 4 pasangan yang di antaranya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Adapun sektor ganda putri hanya menurunkan satu wakil yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pada Denmark Open edisi tahun lalu, Indonesia hanya meraih satu gelar juara melalui Marcus/Kevin.

Kala itu, Marcus/Kevin juara setelah menaklukkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-15, 21-16.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X