Alasan Kei Hirose dan Rafinha Belum Gabung Latihan dengan Persela

Kompas.com - 08/10/2019, 09:10 WIB
Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi (kanan) dijaga ketat pemain Persela Lamongan Kei Hirose saat Pekan ke 6 Liga 1 2019 Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (01/07/2019) sore.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi (kanan) dijaga ketat pemain Persela Lamongan Kei Hirose saat Pekan ke 6 Liga 1 2019 Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (01/07/2019) sore.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Setelah meliburkan skuad usai laga kontra Persija Jakarta ditunda, Persela Lamongan kembali menggelar latihan di Stadion Surajaya, Senin (7/10/2019).

Hanya, latihan kali ini tidak diikuti oleh semua pemain.

Tidak terlihat dua sosok asing, Kei Hirose dan Rafael Gomes (Rafinha), tergabung dalam sesi latihan ini.

Mereka rupanya sudah meminta izin untuk absen tidak mengikuti latihan dengan alasan yang berbeda.

Baca juga: Ada Demonstrasi, Laga Persija Jakarta Vs Persela Resmi Ditunda

"Kei, dia urus paspor ke Jepang, besok baru datang. Hari ini dia baru berangkat dari Jepang," ujar pelatih Persela, Nil Maizar, Senin (7/10/2019).

"Terus Rafinha pesawatnya dari Bali baru hari ini, tidak ada tadi malam. Jadi, dia minta izin enggak bisa datang di latihan pagi ini, besok baru dia datang," ucap dia.

Sementara itu, usai meliburkan skuad, Nil Maizar terlihat coba mematangkan dan mengembalikan kondisi para pemain tim Laskar Joko Tingkir, termasuk mengembalikan sentuhan dan kecepatan pemain sebelum menjamu PSIS Semarang, 18 Oktober mendatang.

"Dalam minggu ini (akan) banyak di condition training, tetapi kami juga masuk di tactical strategy. Jadi, di sepakbola itu ada tiga, attack, defence, dan transisi, itu kami gunakan di satu minggu ini," kata dia.

Baca juga: Batal di Patriot, Persija Jakarta Vs Persela Lamongan Dialihkan ke Wibawa Mukti

Sementara itu. pada sore hari, media officer dan juga awak media yang biasa meliput Persela, kedatangan perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1, Hanif Marjuni (Media & Public Relations LIB) dan Rian Ikhsan (Digital Broadcast LIB).

Maksud kedatangan kedua perwakilan PT LIB tersebut adalah untuk workshop dan sosialisasi media yang meliputi pengembangan berita digital dan pembahasan statistik sebuah pertandingan di pentas Liga 1.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X