Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan Kei Hirose dan Rafinha Belum Gabung Latihan dengan Persela

Hanya, latihan kali ini tidak diikuti oleh semua pemain.

Tidak terlihat dua sosok asing, Kei Hirose dan Rafael Gomes (Rafinha), tergabung dalam sesi latihan ini.

Mereka rupanya sudah meminta izin untuk absen tidak mengikuti latihan dengan alasan yang berbeda.

"Kei, dia urus paspor ke Jepang, besok baru datang. Hari ini dia baru berangkat dari Jepang," ujar pelatih Persela, Nil Maizar, Senin (7/10/2019).

"Terus Rafinha pesawatnya dari Bali baru hari ini, tidak ada tadi malam. Jadi, dia minta izin enggak bisa datang di latihan pagi ini, besok baru dia datang," ucap dia.

Sementara itu, usai meliburkan skuad, Nil Maizar terlihat coba mematangkan dan mengembalikan kondisi para pemain tim Laskar Joko Tingkir, termasuk mengembalikan sentuhan dan kecepatan pemain sebelum menjamu PSIS Semarang, 18 Oktober mendatang.

"Dalam minggu ini (akan) banyak di condition training, tetapi kami juga masuk di tactical strategy. Jadi, di sepakbola itu ada tiga, attack, defence, dan transisi, itu kami gunakan di satu minggu ini," kata dia.

Sementara itu. pada sore hari, media officer dan juga awak media yang biasa meliput Persela, kedatangan perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1, Hanif Marjuni (Media & Public Relations LIB) dan Rian Ikhsan (Digital Broadcast LIB).

Maksud kedatangan kedua perwakilan PT LIB tersebut adalah untuk workshop dan sosialisasi media yang meliputi pengembangan berita digital dan pembahasan statistik sebuah pertandingan di pentas Liga 1.

https://bola.kompas.com/read/2019/10/08/09100018/alasan-kei-hirose-dan-rafinha-belum-gabung-latihan-dengan-persela

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke