Batal di Patriot, Persija Jakarta Vs Persela Lamongan Dialihkan ke Wibawa Mukti

Kompas.com - 29/09/2019, 17:42 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2.

KOMPAS.com - Laga antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan pada pekan ke-22 Liga 1 2019 tidak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) atau pun Stadion Patriot.

Hal itu dipastikan setelah panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta memutuskan untuk menggelar laga kontra Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Penyelenggaraan laga di Stadion Wibawa Mukti ini juga karena keputusan dari pihak kepolisian Bekasi.

Sebelumnya, Persija Jakarta ingin menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot.

Baca juga: VIDEO - Cuplikan Pertandingan Liga 1 2019 Borneo FC Vs Persija Jakarta

Namun, setelah mengadakan komunikasi dengan pihak kepolisian setempat, pertandingan itu dialihkan ke Stadion Wibawa Mukti.

"Hasil koordinasi dengan pihak kepolisian, kami bermain di Stadion Wibawa Mukti dahulu," kata Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, saat dihubungi BolaSport, Minggu (29/9/2019).

Pihak Persija Jakarta saat ini sudah mengajukan surat kepada pengelola Stadion Wibawa Mukti.

Haen Rahmawan berharap agar surat tersebut diterima dengan baik dan Macan Kemayoran bisa bermain di Wibawa Mukti.

Baca juga: Borneo FC Vs Persija, Gol Tunggal Lerby Eliandry Menangkan Pesut Etam

Ketika ditanya apakah perpindahan itu karena faktor demo besar-besaran di Gedung DPR beberapa waktu lalu, Haen enggan menjawab.

Selain lawan Persela Lamongan, kemungkinan laga kontra Borneo FC pada empat hari setelah melawan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, juga akan digelar di Stadion Wibawa Mukti.

"Surat perizinan untuk memakai Stadion Wibawa Mukti masih berjalan," kata Haen menutup. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X