Jadwal Timnas Indonesia dan U-23 pada Oktober 2019

Kompas.com - 08/10/2019, 07:40 WIB
Para pemain timnas Indonesia menggelar latihan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/10/2019). PSSIPara pemain timnas Indonesia menggelar latihan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/10/2019).

KOMPAS.com - Jeda internasional mulai berlangsung pekan ini, termasuk agenda timnas senior Indonesia maupun kategori U-23.

Timnas senior yang dipimpin oleh pelatih Simon McMenemy sudah tiba di Uni Emirat Arab (UEA) pada Kamis (3/10/2019) pekan lalu.

Evan Dimas dkk akan melakoni laga kontra timnas UEA dalam Kualifikasi Piala Dunia Grup G Zona Asia.

Laga tersebut dijadwalkan pada Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 dan dihelat di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA.

Baca juga: Lima Pemain Tak Bisa Perkuat Timnas U-23 di China

Jelang laga tersebut, timnas senior dikabarkan melakukan uji coba dengan klub lokal terlebih dahulu sebagai salah satu persiapannya.

Setelah pertandingan melawan UEA, timnas akan kembali ke Indonesia dan melakoni laga kedua di kompetisi yang sama kontra Vietnam di Bali pada Selasa (15/10/2019).

Sebelumnya, jadwal timnas senior melawan Vietnam ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, berita terbaru menyatakan laga tersebut bakal berlangsung di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca juga: Jelang Lawan UEA, Gelandang Tuan Rumah Pantang Remehkan Timnas Indonesia

Sementara itu, timnas U-23 saat ini juga sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi SEA Games 2019 di Filipina, November, mendatang.

Salah satu persiapannya adalah berpartisipasi pada turnamen di China yang diikuti oleh empat negara, termasuk Indonesia, di antaranya Arab Saudi, China, dan Yordania.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X