Persipura Jayapura Vs Persib Bandung, Kunci Maung Taklukkan Lawan

Kompas.com - 23/09/2019, 21:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berhasil mencetak dua gol saat melawan Persipura Jayapura, Senin (23/9/2019). Kontributor Kompas Suci RahayuPemain Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berhasil mencetak dua gol saat melawan Persipura Jayapura, Senin (23/9/2019).

SIDOARJO, KOMPAS.com - Persib Bandung akhirnya membukukan kemenangan pertama dalam kiprahnya pada putaran kedua Liga 1 2019.

Setelah dalam dua pertandingan awal meraih hasil imbang, klub berjulukan Maung Bandung itu akhirnya meraih tiga poin saat jumpa Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Liga 1 2019.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019), klub berjulukan Maung Bandung itu membukukan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Persipura.

Tiga gol Persib dibukukan Ezechiel N'Douassel (39', 47') dan Febri Hariyadi (75').

Adapun gol balasan dari Persipura dicetak oleh Titus Bonai pada menit ke-45 melalui eksekusi penalti.

Baca juga: Persipura Vs Persib, Brace Eze Bawa Maung Bungkam Mutiara Hitam

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. 

Yaya mengatakan, mengalahkan Persipura bukan perkara mudah.

Terlebih lagi, tim berjulukan Mutiara Hitam itu sedang dalam performa yang bagus, setelah tak terkalahkan dalam tujuh laga sebelumnya.

"Pertandingan yang bagus dan menarik karena kita tahu kalau Persipura adalah lawan yang tangguh. Mereka adalah tim kuat, walau tidak bermain di kandangnya sendiri," kata Yaya seusai laga.

Dalam pertandingan tersebut, Persib tidak didampingi oleh Robert Rene Alberts.

Menurut kabar yang beredar, pelatih kepala Persib itu sedang dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Maka, Yaya ditunjuk sebagai pengganti Robert yang sedang sakit.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X