Bhayangkara vs Borneo, Paul Munster Belum Terkalahkan

Kompas.com - 22/09/2019, 17:25 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku masih mencari pola permainan timnya pada pertandingannya yang kedua melawan Barito Putera yang akan berlangsung besok di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWARPelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku masih mencari pola permainan timnya pada pertandingannya yang kedua melawan Barito Putera yang akan berlangsung besok di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2018).

KOMPAS.com - Pekan ke-20 Liga 1 2019 dibuka lewat pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC pada Minggu (22/9/2019) 15.30 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster yang baru menukangi tim berjuluk The Guardians sejak putaran kedua, masih belum terkalahkan.

Pasalnya, laga antara Bhayangkara FC vs Borneo FC berakhir seri dengan skor 1-1.

Gol pertama dicetak oleh tim tamu lewat tendangan jarak jauh Renan Silva di menit 60.

Tak sampai lima menit, Adam Alis membalas gol tersebut dengan tendangan kaki kanan yang mengarah ke tiang jauh di menit 64.

Hingga waktu tambahan tiga menit di babak kedua juga tak mampu dimanfaatkan kedua tim.

Pertandingan antara kedua tim berakhir seri.

Jalannya pertandingan:

Menit-menit awal setelah peluit kickoff dibunyikan oleh wasit Rully Ruslin Tambuntina, kedua tim lebih memilih saling menerka-nerka serangan.

Ancaman pertama diberikan oleh tim tuan rumah lewat tendangan kaki kiri Bruno Matos di menit ke-6.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X