Lionel Messi: Saya Ingin Berada di Barcelona Selama Mungkin

Kompas.com - 14/09/2019, 16:00 WIB
Messi saat merayakan gol di Liga Champions, Kamis (18/4/2019) AFPMessi saat merayakan gol di Liga Champions, Kamis (18/4/2019)

KOMPAS.com - Rumor yang mengatakan pemain bintang Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona bisa jadi hanya isapan jempol belaka.

Meski banyak yang memberitakan Messi kecewa dengan manajemen Barcelona yang gagal mendapatkan Neymar, dia tetap akan bertahan di Camp Nou.

Begitu juga soal kontrak yang hampir selesai, Messi digadang-gadang bisa berstatus bebas transfer bukan menjadi alasan kuat untuk sang kapten hengkang.

"Saya tidak dapat mengonfirmasi apa pun karena ada perjanjian kerahasiaan dalam kontrak kami," ungkap Messi saat diwawancarai oleh Sport, Jumat (13/9/2019).

Baca juga: Respons Messi Atas Undangan Makan Malam dari Ronaldo

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya ingin berada di Barcelona selama mungkin. Saya telah mengatakan sepanjang karier saya bahwa ini adalah rumah saya," katanya.

Menurut dia, kontrak hanya soal formalitas. Dia seutuhnya ingin bersama dengan klub yang membuat namanya melambung hingga saat ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Namun, saya juga tidak ingin berada di sini karena kontrak jangka panjang," ujar Messi.

"Saya ingin berada di sini karena secara fisik saya baik-baik saja, bermain, dan menjadi anggota penting skuad," katanya.

Baca juga: Barcelona: Jika Neymar Ingin Datang, Kami Akan Melakukan Segalanya

Kendati demikian, tentu dia akan terus dimakan oleh usia.

Menanggapi hal tersebut, La Pulga, julukan Lionel Messi, hanya ingin bermain dan banyak mendapatkan trofi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X