Barcelona: Jika Neymar Ingin Datang, Kami Akan Melakukan Segalanya

Kompas.com - 12/09/2019, 20:00 WIB
(FILE) Foto ini diambil pada 8 Maret 2017 yang memperlihatkan penyerang Barcelona, Neymar, mencium bola ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona. PAU BARRENA/AFP(FILE) Foto ini diambil pada 8 Maret 2017 yang memperlihatkan penyerang Barcelona, Neymar, mencium bola ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona.

KOMPAS.comBarcelona akan melakukan segalanya demi memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Barcelona, Javier Bordas.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Neymar memang diisukan bakal kembali ke Barcelona.

Penyerang timnas Brasil tersebut sudah tidak betah bersama Paris Saint-Germain.

Baca juga: Jawaban Messi soal Rumor Meminta Barcelona Boyong Kembali Neymar

Selain "gagal" menemukan peforma terbaiknya, Neymar kerap bermasalah dengan penggemar PSG. Ditambah, ia sering dibekap cedera.

Namun, hingga detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2019, kabar transfer Neymar ke Barcelona tak kunjung menemui kejelasan.

Menanggapi gagalnya transfer Neymar, Javier Bordas angkat bicara.

Menurut dia, Barcelona masih menginginkan Neymar dan akan melakukan segala upaya demi membawa pemain 27 tahun tersebut kembali ke Camp Nou.

"Selagi dia (Neymar) ingin datang, kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membawanya kembali," ucap Javier Bordas, dilansir Goal.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GOAL
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X