Dicoret Persija, Bruno Matos Resmi Gabung ke Bhayangkara FC

Kompas.com - 06/09/2019, 17:19 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar (kanan) dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar (kanan) dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0.
|

KOMPAS.com - Bruno Matos resmi Bergabung dengan Bhayangkara FC setelah ketidakpastian di skuad Persija Jakarta.

Tanda tanya terkait ke mana Bruno Matos akan berlabuh setelah didepak Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah. Dia memutuskan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan, Bruno Matos akan bergabung bersama klub yang berjuluk The Guardian itu pada putaran kedua Liga 1 2019.

Dilansir dari Bolasport pada hari Jumat (6/9/2019), kepastian tersebut disampaikan secara langsung oleh Sumardji.

Baca juga: Bruno Matos Tagih Gaji ke Manajemen Persija Jakarta

Bruno Matos juga sudah bergabung bersama Bhayangkara FC yang saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang.

"Sekarang kami sudah daftarkan dia ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)," ujar pria berusia 49 tahun tersebut.

Dia menjelaskan, Bruno Matos didatangkan ke Bhayangkara FC setelah terjadi pertemuan dengan manajemen Persija Jakarta membahas negosiasi kepindahan pria asal Brasil tersebut.

Baca juga: Dicoret Persija, Bruno Matos Tak Diizinkan Gabung Klub Rival

Bahkan, Sumardji harus mengeluarkan biaya transfer guna mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, di bursa transfer menjelang putaran kedua liga, Persija secara mengejutkan melepas dua pemain asingnya yakni, Bruno Matos dan Steven Paulle.

Dilansir dari laman resmi Persija, berakhirnya kebersamaan Bruno dan Paulle disampaikan langsung oleh CEO Persija, Ferry Paulus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X