Mantan Striker Argentina Kehilangan Pekerjaan

Kompas.com - 03/09/2019, 14:31 WIB
Mantan striker tim nasional Argentina, Hernan Crespo. AFP PHOTO / FRANCK FIFEMantan striker tim nasional Argentina, Hernan Crespo.

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Mantan striker Argentina yang sempat bermain di Parma dan Chelsea terpaksa kehilangan pekerjaan.

Pasalnya, Crespo yang menceploskan 300 gol sepanjang perjalanan kariernya dipecat oleh manajemen klub asuhannya, Banfield.

Laman xinhuanet.com hari ini menulis, Crespo adalah pelatih Banfield.

Hernan Crespo merayakan gol Calcio Legend ke gawang Primavera Baretti pada partai ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).MNC TV Hernan Crespo merayakan gol Calcio Legend ke gawang Primavera Baretti pada partai ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).

Di bawah kepemimpinannya, Banfield memulai peruntungan di Superliga Argentina dengan raihan tersendat.

Pada lima laga awal, Banfield hanya menang satu kali.

Minggu (1/9/2019), Banfield yang menjamu Noca Juniors harus menelan kekalahan 0-1.

Kekalahan Banfield atas Boca Juniors adalah kekalahan keempat dari lima kali perjumpaan antara keduanya.

Klasemen sementara menunjukkan, dari 24 tim Superliga Argentina, Banfield kini berada di posisi 19.

Baca juga: Crespo Bicara soal 8 Aspek Perbandingan Higuain dan Icardi

Hernan Crespo merayakan gol Chelsea ke gawang Bolton pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, 13 Desember 2003.ODD ANDERSEN/AFP Hernan Crespo merayakan gol Chelsea ke gawang Bolton pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, 13 Desember 2003.

"Sayangnya, sebagaimana terjadi di sepak bola, hasil yang kami capai tak sesuai dengan harapan," begitu pernyataan resmi klub.

Sejak menukangi Banfield pada Desember 2018, Hernan Crespo membawa klub itu 4 kali menang, 6 kali seri, dan 8 kali kalah.

Petugas keamanan bersiaga saat suporter River Plate meninggalkan Stadion Monumental di Buenos Aires, Argentina, Sabtu (24/11/2018). Pertandingan River Plate kontra Boca Juniors di leg kedua final Copa Libertadores ditunda karena suporter tuan rumah menyerang bus tim tamu.JAVIER GONZALEZ TOLEDO Petugas keamanan bersiaga saat suporter River Plate meninggalkan Stadion Monumental di Buenos Aires, Argentina, Sabtu (24/11/2018). Pertandingan River Plate kontra Boca Juniors di leg kedua final Copa Libertadores ditunda karena suporter tuan rumah menyerang bus tim tamu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X