Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trezeguet dan Crespo Bawa Calcio Legend Menang 4-0 atas Primavera Baretti

Kompas.com - 21/05/2016, 22:07 WIB
Anju Christian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calcio Legend meraih kemenangan 4-0 atas Primavera Baretti pada partai ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016). David Trezeguet dan Hernan Crespo mencetak masing-masing dua gol pada pertandingan ini.

Calcio Legend sebenarnya sempat berada di bawah tekanan pada awal pertandingan. Namun, dua peluang dari Kurniawan Dwi Yulianto tidak menemui sasaran.

Baru pada menit ke-24, Trezeguet membuka skor untuk tim asuhan Fabio Cannavaro. Eks striker Juventus ini memanfaatkan bola terobosan dari Edgar Davids sebelum menempatkan bola di pojok gawang Adi Iswantoro.

Berkat Trezeguet pula, Calcio Legend menggandakan keunggulan saat babak kedua berjalan enam menit. Kali ini, pemain berkebangsaan Perancis itu menyambut umpan Sergio Claudio.

Dominasi Calcio Legend masih berlanjut. Pada menit ke-63, Hernan Crespo menunggu Hendro Kartiko menjatuhkan diri sebelum menyontek bola ke pojok gawang.

Crespo seolah tidak mau kalah dari Trezeguet selaku tandemnya. Pada menit ke-86, pemain berkebangsaan Argentina ini mencetak gol keduanya untuk Calcio Legend. Gol kedua Crespo sekaligus menjadi yang terakhir dalam laga ini.

Calcio Legend 4-0 Primavera Baretti (David Trezeguet 24, 51, Hernan Crespo 63, 85)

Calcio Legend: 1-Angelo Peruzzi; 13-Dario Simic, 5-Fabio Cannavaro, 2-Ciro Ferrara; 8-Edgar Davids, 27-Sergio Claudio Dos Santos, 19 Gianlucca Zambrotta, 20-Simone Perotta, 7-Angelo Dilivio; 9-Hernan Crespo, 21-David Trezeguet
Pelatih: Fabio Cannavaro

Primavera Baretti: 1-Andi Iswantoro; 2-Alexander Pulalo, 13-Anang Ma'ruf, 6-Yeyen Tumena, 5-Sugiantoro; 24-Adrian Madriansyah, 17-Nurul Huda, 7-Ilham Romadona, 20-Asep Hidayat; 9-Indrianto Nugroho, 10-Kurniawan Dwi Yulianto
Pelatih: Danurwindo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com