AC Milan Hanya Menang Tipis Lawan Tim Promosi

Kompas.com - 01/09/2019, 05:40 WIB
Penyerang AC Milan, Hakan Calhanoglu (tidak terlihat), mendapatkan pelukan dari rekan setim setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A melawan  Brescia di Stadion San Siro pada Sabtu (31/8/2019). AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang AC Milan, Hakan Calhanoglu (tidak terlihat), mendapatkan pelukan dari rekan setim setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A melawan Brescia di Stadion San Siro pada Sabtu (31/8/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - AC Milan hanya menang tipis 1-0 saat menjamu tim yang baru promosi, Brescia, pada pekan kedua Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Laga AC Milan vs Brescia berlangsung di San Siro, AC Milan, Sabtu (31/8/2019).

Satu-satunya gol AC Milan pada pertandingan tersebut dicetak Hakan Calhanoglu pada menit ke-12.

Pada laga melawan Brescia, pelatih AC Milan, Marco Giampaolo membangku cadangkan Krzysztof Piatek.

Ia lebih memilih memainkan Andre Silva. Piatek baru dimainkan pada babak kedua menggantikan Silva.

Giampaolo merasa punya alasan di balik keputusannya itu.

"Setiap pertandingan membutuhkan pilihannya sendiri dan dalam pertandingan ini saya memilih Andre Silva dan Bennacer," kata sang Pelatih kepada DAZN.

Menurut Giampaolo, AC Milan memiliki skuad yang kuat. Jadi ia merasa memiliki opsi untuk memilih di antara berbagai alternatif.

Baca juga: Juventus Vs Napoli, Si Nyonya Besar Menang Lewat Drama 7 Gol

"Saya tidak tahu apakah Andre Silva akan pergi sebelum batas waktu transfer, tetapi ia adalah seorang profesional. Ia siap membantu kami dan karenanya ia dapat bermain," kata Giampaolo.

“Piatek adalah pemain hebat, tetapi membangku cadangkannya bukanlah akhir dari dunia. Para pemain harus berpikir hanya memberikan segalanya untuk Milan, maka saya akan membuat keputusan,"

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X