Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Vs PSS, Malisic Akan Tetap Hadir di Stadion Si Jalak Harupat

Kompas.com - 29/08/2019, 21:10 WIB
Kontributor Bola, Septian Nugraha,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Bojan Malisic tak lagi membela Persib Bandung. Namanya sudah dipastikan tercoret dari skuad Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Meski demikian, dia tidak akan begitu saja meninggalkan Persib Bandung. Sang pemain masih tetap akan datang ke Stadion Si Jalak Harupat saat Persib menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (30/8/2019). 

Malisic rencananya akan memainkan laga terakhirnya bersama Persib ketika melawan PSS Sleman pada pekan ke-17.

Baca juga: Jelang Laga Terakhir dengan Persib, Perasaan Bojan Malisic Campur Aduk

Akan tetapi, rencana tersebut dipastikan batal lantaran Persib sudah bisa memainkan tiga pemain asing barunya.

Sesuai regulasi, setiap klub Liga 1 hanya diperbolehkan mendaftarkan empat pemain asing dalam kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut.

Tak mau ambil pusing dengan regulasi tersebut, Persib akhirnya mendepak Malisic lebih cepat agar Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari bisa bermain saat Persib menjamu PSS.

Malisic tidak masalah dengan keputusan tersebut. Meski dipastikan tidak akan lagi bermain untuk Persib, Malisic akan tetap datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Dia ingin memberikan dukungan kepada Esteban Vizcarra dkk. Pemain asal Serbia itu mengaku ingin bergabung bersama bobotoh dan mendukung Persib dengan sepenuh hati.

Malisic melanjutkan, setelah pertandingan tersebut, dirinya akan langsung bertolak ke Jakarta dan terbang ke Serbia untuk berlibur.

Baca juga: Curahan Hati Bojan Malisic Setelah Terdepak dari Skuad Persib

"Ya, saya akan datang dengan tim ini sampai akhir pertandingan putaran pertama dan saya akan mendukung tim ini terlepas dari apapun situasi yang terjadi," kata Malisic di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

"Setelah itu, saya akan pergi ke Serbia beberapa hari untuk berlibur dan setelah itu kita akan lihat nanti," sambung dia.

Menghadapi PSS, Malisic berharap Persib bisa meraih kemenangan. Harapannya, Maung Bandung bisa menutup putaran pertama dengan hasil positif.

Diakuinya, PSS memang bukan lawan sembarangan. Tim berjulukan Elang Jawa itu memiliki performa positif pada kompetisi Liga 1 2019.

Walau berstatus sebagai tim promosi, tetapi PSS mampu menembus posisi lima besar.

"Saya harap Persib menang karena kami butuh tiga poin meskipun harus melalui laga yang berat," ujar Malisic.

"Tekanan akan lebih berat ketika bermain di kandang daripada di luar, jadi saya harap tiga poin bisa didapat Persib," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com