Ulang Tahun Ke-35, Hendra Setiawan Didoakan Tampil di Olimpiade 2032

Kompas.com - 28/08/2019, 19:20 WIB
Menpora Imam Nahrawi (kanan) saat memberikan kue ulang tahun kepada pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan dalam acara pemberian bonus untuk para pebulu tangkis yang sudah menorehkan medali di Kejuaraan Dunia 2019, baik badminton maupun para badminton, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/8/2019).
Kompas.com/Alsadad RudiMenpora Imam Nahrawi (kanan) saat memberikan kue ulang tahun kepada pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan dalam acara pemberian bonus untuk para pebulu tangkis yang sudah menorehkan medali di Kejuaraan Dunia 2019, baik badminton maupun para badminton, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/8/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan baru saja berulang tahun yang ke-35.

Hendra tercatat lahir pada tanggal 25 Agustus 1984.

Hari jadi Hendra yang ke-35 dirayakannya saat memastikan gelar juara dunia nomor ganda putra di Kejuaraan Dunia 2019.

Ia meraih juara bersama tandemnya, Mohammad Ahsan.

Ahsan/Hendra sudah tiba kembali ke Tanah Air, Selasa (27/8/2019) malam.

Pada Rabu (28/8/2019) hari ini, kedua pebulu tangkis senior Indonesia diundang Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang mengucurkan bonus sebagai apresiasi atas perjuangan mereka di Kejuaraan Dunia.

Tak hanya Ahsan/Hendra, Kemenpora juga memberikan apresiasi kepada para pebulu tangkis lainnya yang sudah meraih medali di Kejuaraan Dunia, baik badminton maupun para badminton.

Penyerahan apresiasi ini dilakukan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Pada kesempatan tersebut, Imam dan para stafnya juga sempat memberikan kejutan berupa menghadiahkan kue ulang tahun buat Hendra.

Baca juga: Jadi Juara Dunia, Inilah Bonus yang Diterima Ahsan/Hendra

Selain mendoakan agar Hendra terus sehat dan panjang umur, Menpora Imam Nahrawi juga berharap sang pemain bisa terus bertanding hingga Olimpiade 2032.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X