Persela vs PS Tira, Nilmaizar Sudah Mengerti Permainan Tim Lawan

Kompas.com - 25/08/2019, 13:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan NilMaizar saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo Sleman. YUSTINUS WIJAYA KUSUMAPelatih Persela Lamongan NilMaizar saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo Sleman.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Nilmaizar mengaku sudah paham dengan taktik apa yang akan diterapkannya pada pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo

Persela Lamongan bakal menutup laga kandang putaran pertama Liga 1 musim ini dengan menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Surajaya, Minggu (25/8/2019) malam.

Laga Persela vs PS Tira Persikabo itu akan dimainkan pada pukul 18.00 WIB. 

Jelang pertandingan Liga 1 2019 tersebut, pelatih Persela Nilmaizar mengaku sedikit-banyak sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan PS Tira.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, Persib dan PS Tira Persikabo Main Hari Ini

 

Hal itu tak lepas dari statusnya yang pada musim lalu sebelum berlabuh ke Persela saat ini, Nilmaizar merupakan pelatih kepala dari tim berjuluk The Guardian tersebut.

"Secara umum saya tahu Wawan Febriyanto seperti apa, Abduh (Lestaluhu) di kiri seperti apa, tetapi itu kan sebagai informasi buat kami menerapkan taktik strategi yang pas saja," ujar Nil, Sabtu (24/8/2019).

Terlepas dari kuartet pemain asing, Loris Arnaud, Ciro Alves, Khursed Beknazarov, dan Parfait Essengue, Nil melihat komposisi pemain lokal Tira tidak banyak berubah seperti saat dilatih olehnya.

"Pemain sekarang seperti Manahati (dipanggil) tim nasional, ada Wawan, ada Abduh, ada Andi Setyo, itu semua kan informasi sebagai input untuk pertandingan nanti karena kami ingin menang," ucap dia.

Dalam skuad Persela sendiri mendapat tambahan amunisi jelang pertandingan ini, dengan kembalinya Muhammad Hambali Tholib usai melakoni trial di Eropa.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Bali United di Ambang Juara Paruh Musim

 

Meski demikian, kondisi palang pintu asing mereka, Mawouna Kodjo Amevor, masih dalam kondisi meragukan lantaran cedera.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X