Aksi Laurent Koscielny Copot Kaos Arsenal Bikin Fans The Gunners Murka

Kompas.com - 07/08/2019, 17:41 WIB
Laurent Koscielny melakukan aksi copot kaos Arsenal dalam video perkenalannya sebagai pemain baru Girondins de Bordeaux.Dok. Girondins de Bordeaux Laurent Koscielny melakukan aksi copot kaos Arsenal dalam video perkenalannya sebagai pemain baru Girondins de Bordeaux.

KOMPAS.com -  Laurent Koscielny baru saja membuat aksi kontroversial usai memastikan kepergiannya dari Arsenal untuk bergabung ke klub Perancis, Girondins de Bordeaux.

Setelah sembilan tahun menjadi bek andalan Arsenal, Koscielny memutuskan untuk hengkang menuju klub negara asalnya.

Tanda-tanda kepergian kapten The Gunners pada musim lalu itu mulai muncul ketika dia menolak ikut tur pramusim Arsenal.

Baca juga: Ditolak Arsenal, Coutinho Menuju Tottenham Hotspur

Harapan Koscielny pergi dari Arsenal pun terwujud. Ia resmi menjadi pemain Bordeaux pada Selasa (6/8/2019).

Namun, video perkenalannya saat resmi menjadi pemain Bordeaux membuat para fans Arsenal murka.

Dalam video tersebut, Koscielny awalnya tampak mengenakan seragam bertanding kebesaran Arsenal yang berwarna merah-putih.

Namun, tak lama kemudian, Koscielny mencopot kaos Arsenal tersebut, dan terlihat dia mengenakan seragam Bordeaux yang telah dipasang.

Sontak, mayoritas pendukung Arsenal geram dengan aksi Koscielny dalam video perkenalannya sebagai pemain Bordeaux tersebut.

Pemain 33 tahun itu dinilai tidak menghormati Arsenal, klub yang dianggap sudah membesarkan namanya, serta mempercayakannya sebagai kapten.

Aksi tersebut sampai memancing legenda Arsenal, Ian Wright, berkomentar di media sosial.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X