Nilmaizar Ajak Skuad Persela Lupakan Pertandingan Kontra Borneo

Kompas.com - 31/07/2019, 08:05 WIB
Pelatih Persela Nilmaizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019). Dok. SURYAONLINEPelatih Persela Nilmaizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengajak seluruh pemainnya segera melupakan pertandingan kontra Borneo FC.

Langkah ini diambil agar para pemain fokus menghadapi laga berikutnya dalam lanjutan Liga 1 2019.

Persela akan melakoni laga tandang ke markas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (3/8/2019).

"Jadi yang kemarin itu lupakan saja, itu hanya histori. Saya sudah bilang ke pemain, mulai hari ini kami berpikir bagaimana bisa meraih hasil yang bagus di Lampung," ujar Nilmaizar, Selasa (30/7/2019).

Baca Juga: Persela Vs Borneo FC, Pro dan Kontra Keputusan Wasit Wawan Rapiko

Nil berharap, laga kontra Perseru Badak Lampung bisa dijadikan pelampiasan oleh anak didiknya, guna mencari poin yang hilang sewaktu menjamu Borneo.

Untuk itu, mantan arsitek PS Tira dan Semen Padang ini mempersiapkan skuad Persela dengan matang.

Mereka bertekad mendapatkan poin di markas Perseru Badak Lampung pada pekan ke-12 Liga 1 2019.

"Jadi besok ada satu hari latihan, kami bikin satu taktik dan strategi untuk menghadai Perseru Badak Lampung," ucap dia.

"Kemarin itu histori, itu sebagai pengalaman buat kami. Kalau ada kejadian seperti itu, bagaimana kami menyikapinya," kata mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Persela kehilangan peluang meraih poin penuh ketika menjamu Borneo FC dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019) malam.

Baca Juga: Persela Vs Borneo FC, Pemain Ini Terkejut Melihat Kerusuhan yang Terjadi

Kemenangan di depan mata sirna menjelang laga usai setelah wasit memberikan penalti bagi tim tamu.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X