Persib Vs Bali United, Bojan Ungkap Cara Kalahkan Tim Tamu

Kompas.com - 23/07/2019, 20:20 WIB
Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan melakukan pemanasan sebelum Persib berhadapan dengan Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan melakukan pemanasan sebelum Persib berhadapan dengan Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bertekad membantu timnya meraih kemenangan saat jumpa Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019.

Bojan mengatakan, penting bagi klub berjulukan Maung Bandung itu untuk meraih tiga poin dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) itu.

Bila bisa mengalahkan Bali United, Persib bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Klub berjulukan Maung Bandung itu berpeluang menduduki posisi lima atau empat besar.

Saat ini, Persib dalam klasemen Liga 1 berada di posisi kesembilan dengan 13 poin, hasil dari tiga menang, empat imbang, dan dua kali kalah.

Baca juga: Sepak Terjang Joko Driyono dari Jurnalis hingga Divonis 1,5 Tahun Penjara

 

"Kami juga bisa memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen hingga tiga sampai empat poin."

"Kami dalam laju yang bagus dan pemain dalam kondisi yang bagus, tidak ada yang cedera dan saya bersama Jupe sudah kembali," tutur Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/7/2019).

Bojan mengakui, mengalahkan Bali United bukan misi yang mudah bagi Persib.

Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu punya performa bagus dalam kiprahnya di Liga 1 2019.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X