Persib Vs Bali United, Misi Maung Bandung Naik ke 5 Besar

Kompas.com - 23/07/2019, 15:40 WIB
Skuad Persib Bandung sebelum laga melawan Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Skuad Persib Bandung sebelum laga melawan Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum mau bicara soal target yang diusung timnya di sisa pertandingan putaran pertama Liga 1 2019.

Tak lama lagi kompetisi memasuki pertengahan musim. Persib yang sudah memainkan sembilan laga, tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi untuk menyelesaikan rangkaian pertandingan pada putaran pertama.

Ketimbang memikirkan delapan laga ke depan, Robert lebih memilih fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk tampil baik dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

Pelatih asal Belanda tersebut menganggap hal tersebut jauh lebih penting ketimbang memikirkan banyak pertandingan ke depan.

Baca juga: Jumlah Total Uang yang Diterima Marcus/Kevin dkk Usai Indonesia Open 2019

"Tidak ada target untuk delapan laga atau dimana posisi kami nanti. Target kami hanya menghadapi laga berikutnya, yaitu melawan Bali United," tegas Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/7/2019).

Pertandingan Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/7/2019). 

Robert memandang Bali United sebagai lawan yang tangguh.

Di atas kertas, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu bisa dibilang kandidat kuat juara kompetisi musim ini.

Selain karena memiliki performa yang stabil, Bali United juga dihuni banyak pemain berkualitas.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X