Runtuhnya Kerajaan Si Naga, Kenapa Gareth Bale 'Gagal' di Real Madrid?

Kompas.com - 22/07/2019, 20:00 WIB
Pemain Real Madrid Gareth Bale melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool saat laga final Liga Champions 2018 di Stadion NSK Olimpiyskiy di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2018 seusai menang 3-1 atas Liverpool. AP PHOTO/PAVEL GOLOVKINPemain Real Madrid Gareth Bale melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool saat laga final Liga Champions 2018 di Stadion NSK Olimpiyskiy di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2018 seusai menang 3-1 atas Liverpool.

KOMPAS.com - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid terpatri sudah. Pelatih Zinedine Zidane tak ingin melihat penyerang asal Wales tersebut berbaju Si Putih lagi.

Musim panas 2019 hampir pasti menjadi akhir ikatan kerja Gareth Bale di Real Madrid.

Gareth Bale menolak bermain kontra FC Bayern pada akhir pekan kemarin karena ia takut akan merusak rencana transfernrya tetapi negosiasi terus berjalan.

Belakangan, diketahui kalau agen sang pemain, Jonathan Barnett, tengah berada di China untuk bernegosiasi dengan dua klub lokal, Jiangsun Suning dan Beijing Guoan.

Fakta bahwa Gareth Bale memilih bergabung ke Liga Super China dengan insentif gaji 1 juta pounds per pekan ketimbang mempertimbangkan penawaran dari klub-klub Premier League menunjukkan letak prioritas sang agen.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 Usai, BWF Sebut Penggemar Bulu Tangkis Indonesia Luar Biasa

Barnett punya waktu hingga 31 Juli untuk memastikan masa depan kliennya, sebelum jendela transfer Liga Super China tutup.

Hubungan Real Madrid dan Gareth Bale tampak rusak tanpa bisa dibenahi.

Pelatih Zinedine Zidane secara gamblang mengusirnya dan Barnett menyerang Zidane atas perlakuan ke kliennya tersebut.

Masa Gareth Bale di Real Madrid diwarnai banyak hal.

Namun, beberapa hal menonjol: Rentetan cedera, kesulitan beradaptasi, dan momen-momen eksplosif.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X