Kompas.com - 22/07/2019, 07:45 WIB

KOMPAS.com - Dua kemenangan berhasil dibukukan Persela Lamongan di kandang sendiri, masing-masing 3-0 atas Kalteng Putra dan 2-0 atas Bali United.

Hasil itu membuat posisi tim Laskar Joko Tingkir kini berada di papan tengah dari semula penghuni dasar klasemen.

Tren positif yang sudah berhasil diwujudkan di dua laga kandang itu ingin dilanjutkan skuad Persela saat ditantang tuan rumab Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Senin (22/7/2019) malam.

"Saya berharap, apa yang mereka (Persela) tampilkan ketika di home akan juga ditampilkan di kandang lawan," ujar pelatih Persela, Nil Maizar.

Baca juga: Pimpin Daftar Top Skor, Striker Persela Ini Pilih Utamakan Tim

Mantan arsitek timnas Indonesia ini menjelaskan, pertandingan lawan Barito besok malam akan menjadi laga keduanya mendampingi skuad Persela di luar kandang,

Sebelumnya atau pertama kali, dia mendampingi tim saat dikalahkan oleh PSIS Semarang 0-2.

"Ini pertandingan tandang yang kedua dengan saya, jadi secara umum anak-anak dalam kondisi yang bagus. Tadi pagi sudah mulai latihan tidak ada yang cedera, mudah-mudahan melawan Barito Putra besok malam semua dalam kondisi fit," ucap dia.

Tanpa memandang remeh calon lawan yang bakal dihadapi, Nil juga menyebut anak didiknya menargetkan raihan poin masimal dalam laga tersebut untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini dan Link Live Streaming

"Kami ke sini ingin mencari kemenangan. Apa nanti menang atau tidak, itu kuasa Tuhan. Namun, itu tekad kami," kata dia.

Ia pun mengatakan, semua pemain Persela, terkecuali Samsul Arifin dan Malik Risaldi yang mengalami cedera, sudah siap untuk diturunkan dalam laga kontra Barito Putera.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.