Persija Vs PSM, Macan Kemayoran Juga Merasa Dirugikan Wasit

Kompas.com - 22/07/2019, 04:34 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepemimpinan wasit di laga Persija Jakarta vs PSM Makasar tak cuma dikeluhkan tim tamu, tetapi juga tuan rumah.

Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019), laga Persija vs PSM berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Satu-satunya gol dalam laga final pertama Piala Indonesia 2019 antara Persija vs PSM dicetak Ryuji Utomo pada menit ke-87.

Seperti halnya PSM, pelatih Persija, Julio Banuelos juga merasa timnya banyak dirugikan oleh wasit Dwi Purba Adi Wicaksana.

Menurut Banuelos, banyak pelanggaran pemain PSM ke Persija yak tak berbuah hukuman.

Ia mencontohkan gelandang PSM, Marc Klok yang dinilainya beberapa kali melanggar gelandang Persija, Bruno Matos.

Baca juga: Persija Vs PSM, Macan Kemayoran Menangi Laga Pertama Final Piala Indonesia

"Jadi kalau bicara dirugikan wasit, Persija-lah yang paling dirugikan wasit," ujar Banuelos.

Sebelumnya, pelatih PSM, Darije Kalezic mempermasalahkan kepemimpinan wasit.

Hal yang disorotinya adalah kejadian sebelum terjadinya gol Persija.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X