7 Alasan Mengapa Barcelona Gagal Menggaet De Ligt

Kompas.com - 18/07/2019, 15:02 WIB
Matthijs de Ligt merayakan golnya pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019. AFP/ADRIAN DENNIS Matthijs de Ligt merayakan golnya pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019.

KOMPAS.com - Nama pemain muda asal Belanda, Matthijs De Ligt, sangat populer dalam bursa transfer musim panas ini. Dia menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa.

Tidak hanya Juventus yang mengebu-gebu mendapatakan bek tengah ini. Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, juga sangat tertarik kepada kapten Ajax Amsterdam tersebut.

Di bawah kepemimpinan De Ligt di lapangan hijau, De Amsterdammers, julukan Ajax Amsterdam, melaju hingga babak semifinal Liga Champions 2018-2019. 

Hal inilah yang membuat De Ligt semakin diperebutkan.

Baca juga: De Ligt Dapat Insentif Pajak, Juventus Kini Lirik Mauro Icardi

Tampaknya, De Light menjatuhkan pilihan ke Juventus. Dia bakal berlabuh di markas La Vecchia Signora, julukan Juventus.

Hal ini terlihat dari kedatangan pemain muda berusia 19 tahun tersebut di Turin.

Kabar itu diketahui lewat unggahan media sosial Juventus.

Pemain berpaspor Belanda itu mendarat di Turin menggunakan jet pribadi pada Selasa (16/7/2019) malam waktu setempat.

Sesampainya di Turin, De Light langsung menyapa fans lewat sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Twitter Juventus, @juventusfc.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X