Senjata Nazi Ditemukan di Dalam Gudang Persembunyian Ultras Juventus

Kompas.com - 15/07/2019, 17:24 WIB
Polisi Turin telah menemukan gudang senjata milik Ultras Juventus, Drughi.TWITTER.com/FOTOS_ULTRAS Polisi Turin telah menemukan gudang senjata milik Ultras Juventus, Drughi.

TURIN, KOMPAS.com - Polisi di Turin, Italia, telah melakukan investigasi terhadap kelompok suporter (Ultras) Juventus pada Senin (15/7/2019) pagi waktu setempat.

Dalam investigasi tersebut, polisi menemukan sebuah gudang persembunyian yang terdapat senjata-senjata bekas NAZI, termasuk rudal udara ada di dalamnya.

Dilansir Football Italia, polisi bagian Digos di wilayah Turin telah menangkap tiga orang yang diduga menyembunyikan senjata-senjata tersebut.

Baca juga: Juventus Buka Toko Jersey di Milan, Kota Klub Rivalnya

Salah satu dari tiga orang itu adalah Fabio Del Bergiolo.

Pria 50 tahun itu adalah mantan inspektur keamanan daerah perbatasan yang sebelumnya menjadi kandidat senat pada 2001.

Investigasi terhadap Ultras Juventus, yang dikenal dengan julukan Drughi, itu dimulai ketika spanduk Neo-Fasis ditemukan di pusat kota Turin.

Pada akhirnya, polisi mencurigai satu tempat yang mengarah ke gudang senjata yang mempunyai daya ledak tinggi milik Drughi.

Selain rudal udara, ditemukan juga senapan otomatis dan peluru tembus baju besi.

Baca juga: Ultras Schalke yang Menyerang Suporter Man City Ditangkap

Penggerebekan tidak hanya dilakukan di Turin, tetapi juga di seluruh Italia pada Senin (15/7/2019) pagi.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X