Resmi ke Barcelona, Griezmann Samakan Messi dengan LeBron James

Kompas.com - 15/07/2019, 11:01 WIB
Antoine Griezmann diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou, 14 Juli 2019. AFP/LLUIS GENE Antoine Griezmann diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou, 14 Juli 2019.

KOMPAS.com — Setelah resmi ke Barcelona, Antoine Griezmann, membandingkan Lionel Messi dengan legenda basket NBA, LeBron James.

Drama transfer Antione Greizmann berakhir. Pemain berpaspor Perancis itu akhirnya resmi berlabuh di Barcelona dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Greizmann mendandatangai kontrak berdurasi lima tahun dan dipagari klausul pelepasan senilai 800 juta euro (sekitar 12,3 triliun).

Baca juga: Griezmann ke Barcelona, Ciptakan Trio MSG dengan Jaminan 100 Gol

Pada Minggu (14/7/2019), Griezmann untuk pertama kali diperkenalkan sebagai pemain Barcelona melalui sebuah konferensi pers.

Kepada awak media, pemain 28 tahun itu mengakui bahwa dirinya merasa bahagia bisa berseragam Barcelona.

Terlebih lagi, Griezmann bisa bermain bersama mega bintang Lionel Messi.

"Saya sangat antusian berada di sini. Saya pindah ke sini dan keluarga mengikuti saya. Kadang dirimu harus mengambil keputusan dan menjadi kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi," kata Griezmann.

Baca juga: Resmi ke Barcelona, Griezmann Dapat Nomor Peninggalan Bek Kolombia

Griezmann memuji Messi sebagai sosok teladan bagi seluruh insan sepak bola.

Bahkan, Griezmann membandingkan sosok Messi seperti legenda basket NBA, LeBron James.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X