Kompas.com - 30/06/2019, 17:58 WIB
Skuad PSM Makassar jelang laga semifinal Piala Indonesia 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Matallatta, Makassar, Minggu (30/6/2019). TRIBUN TIMURSkuad PSM Makassar jelang laga semifinal Piala Indonesia 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Matallatta, Makassar, Minggu (30/6/2019).

KOMPAS.com - PSM Makassar tinggal selangkah lagi mencapai babak final setelah berhasil mengalahkan Madura United pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018.

Bertanding di Stadion Andi Matallatta, Makassar, Minggu (30/6/2019), PSM Makassar meraih kemenangan 1-0 atas Madura United.

Jalannya pertandingan

Sejak dimulainya laga, PSM tampil mendominasi dan menciptakan banyak peluang berbahaya dalam 10 menit awal pertandingan.

Dalam tempo tersebut, barisan pertahanan Madura United dipaksa bekerja keras menghalau usaha tuan rumah mencetak gol.

Baca juga: Luciano Lengser, Lydio de Souza Jadi Pelatih Sementara Persipura

Dari banyaknya peluang, tiga hingga empat di antaranya berhasil diselamatkan kiper Muhammad Ridho, sisanya dihalau barisan pemain bertahan atau bolanya melenceng.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagi-lagi, Ridho menjadi momok barisan depan PSM kala kembali berhasil melakukan aksi heroik. Dia menggagalkan bola sundulan tearah yang dilepas M Rachmat dari depan gawang.

Madura United yang sesekali melakukan serangan sporadis, baru mencatat peluang emas pertamanya saat laga sudah memasuki menit ke-27.

Beruntung, kiper PSM, Rivky Mokodompit berhasil dua kali menggagalkan usaha dari Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves dalam situasi kemelut tersebut.

Zulham Zamrun akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol cantik setelah menerima umpan silang dari Asnawi Mangkualam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.