Pelatih Persipura Optimistis Tak Akan Dipecat Manajemen

Kompas.com - 27/06/2019, 06:40 WIB
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro (kiri) dan Titus Bonai. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro (kiri) dan Titus Bonai.

TIMIKA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, optimistis tidak akan dipecat oleh manajemen meski desakan terus disuarakan pencinta Persipura.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan bahwa ia telah bekerja maksimal untuk membawa tim Mutiara Hitam tampil bagus dalam setiap pertandingan, meski Persipura belum pernah meraih kemenangan.

Saat ini, kata dia, bukan waktu yang tepat untuk saling menyalahkan, tetapi harus menjadi pelajaran untuk lebih baik ke depan.

Baca juga: Lupakan Kekalahan, Persipura Fokus Lawan Semen Padang

Para suporter juga tidak harus membandingkan pemain Persipura sekarang ini dengan lima tahun lalu karena jelas berbeda.

"Mungkin ada pemain yang masih main, tetapi kondisi fisiknya sudah beda dengan lima tahun lalu," kata Luciano kepada wartawan di Kota Jayapura, Selasa (25/6/2019) sore.

"Saya bisa merasakan kekecewaan yang dirasakan suporter Persipura. Saya percaya kepada Tuhan bahwa saya akan membawa Persipura keluar dari situasi ini," ujarnya.

Baca juga: Semen Padang Diharapkan Main dengan Motivasi Tinggi Lawan Persipura

Hasil kurang memuaskan yang diraih Persipura di empat pertandingan disebabkan banyak pemain mengalami cedera sehingga, kata Luciano, dia sulit menentukan line up.

"Jadi, saya minta sama suporter untuk percaya sama kami karena kami terus berupaya untuk bangkit," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X