Semen Padang Diharapkan Main dengan Motivasi Tinggi Lawan Persipura

Kompas.com - 26/06/2019, 05:30 WIB
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan Rosad Setiawan, saat jumpa pers usai laga melawan PSS SlemanKOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan Rosad Setiawan, saat jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meminta para pemainnya bermain dengan motivasi yang tinggi saat menghadapi Persipura pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019.

Pertandingan akan digelar pada Jumat (28/6/2019) di Stadion Mandala Jayapura.

"Kami berharap anak-anak mampu bermain dengan motivasi yang tinggi dalam laga itu," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Selasa (25/6/2019).

Syafrianto mengatakan sudah melakukan evaluasi dari kekalahan timnya saat melawan Perseru Badak Lampung. Saat itu, Semen Padang kalah dengan skor 1-2 di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca juga: Kalahkan Semen Padang, Perseru Badak Lampung Diminta Tidak Cepat Puas

"Kami sudah melakukan evaluasi. Yang perlu ditekankan adalah motivasi pemain yang harus ditingkatkan. Saya berharap saat melawan Persipura nanti bisa muncul," katanya.

Menghadapi Persipura, Semen Padang membawa 16 pemain terbaiknya. Saat ini, Semen Padang baru mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X