Persela Vs Persija Imbang, Pemain Sayap Macan Kemayoran Bersyukur

Kompas.com - 23/06/2019, 10:10 WIB
Feby Eka Putra. Dok. Official PersijaFeby Eka Putra.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra, bersyukur dengan hasil imbang pada duel Persela vs Persija di Lamongan. Kini, dia menatap laga berikutnya. 

Menargetkan kemenangan, skuad Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam.

Atas raihan yang didapat, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tercatat belum pernah sekalipun merasakan kemenangan dari empat pertandingan yang sudah dilakoni di Liga 1 musim ini.

Meski kecewa, winger muda milik Persija Feby Eka Putra, mengajak seluruh pemain untuk tetap fokus dalam menatap laga selanjutnya.

Baca juga: Persela Vs Persija, Macan Kemayoran Gagal Menang di HUT Jakarta

"(Kami) Sangat bersyukur, meski sebenarnya ingin mencuri tiga poin. Inilah sepak bola. Kami harus tetap fokus untuk ke depannya," kata Feby, selepas pertandingan Persela vs Persija.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam pertandingan kontra tim Laskar Joko Tingkir, Feby yang sempat dipanggil bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, dipercaya tampil sebagai starter. 

Ia bahkan dipercaya tampil selama 65 menit, sebelum digantikan oleh Fitra Ridwan.

Feby sempat beberapa kali ikut merepotkan barisan pertahanan Persela bersama Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Novri Setiawan.

Namun, beberapa peluang yang dihasilkan barisan penyerang Persija, gagal dikonversikan menjadi gol.

Baca juga: Persela Vs Persija Seri, Pelatih Baru Macan Kemayoran Tetap Puas

Tambahan satu poin, membuat posisi Persija naik di klasemen sementara dengan menduduki peringkat ke-14 dengan torehan 2 poin.

Selanjutnya, tim Macan Kemayoran bakal menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 musim ini, pada 3 Juli 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.