Persela Vs Persija, Macan Kemayoran Ingin Putus Tren Buruk di Surajaya

Kompas.com - 22/06/2019, 11:50 WIB
Julio Banuelos diperkenalkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta, Sabtu (8/6/2019). DOK. PERSIJAJulio Banuelos diperkenalkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta, Sabtu (8/6/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persija Jakarta di bawah komando Julio Banuelos bakal kembali melawat ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Jelang laga tersebut, Persija tengah dihadapkan dengan catatan statistik yang kurang memihak. Sebab, dalam dua musim terakhir, tim Macan Kemayoran tidak sanggup menang atas Persela saat bermain di Stadion Surajaya.

"Kalau bicara soal sejarah (statistik), memang Persija di beberapa tahun terakhir tak pernah menang di sini (Surajaya), itu benar," ucap Julio, Jumat (21/6/2019).

Baca juga: Persela Vs Persija, Julio Banuelos Siap Bawa Macan Kemayoran Menang

Meski demikian, Julio yang baru ditunjuk sebagai pelatih anyar menggantikan Ivan Kolev sudah bertekad akan membawa anak didiknya memutus rangkaian rekor buruk tersebut.

"Namun, itu sudah berlalu, dan kami ingin buka lembaran baru. Kami datang dengan tujuan untuk menunjukkan permainan yang baik dan memenangi pertandingan," kata dia.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dilalui di pentas Liga 1 musim ini, Persija baru berhasil mengoleksi satu poin, yang membuat manajemen tim Macan Kemayoran mendepak Ivan Kolev dan menggantinya dengan Julio.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 2 Laga Kandang Belum Maksimal, Persela Ingin Kalahkan Persija

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.