Kompas.com - 22/06/2019, 06:30 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (tengah), dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra Persija Jakarta, Jumat (21/6/2019). KOMPAS.com/HAMZAHPelatih Persela Lamongan Aji Santoso (tengah), dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra Persija Jakarta, Jumat (21/6/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Tampilan Persela Lamongan di tiga laga awal kompetisi Liga 1 musim ini belum berjalan mulus. Bahkan, tim Laskar Joko Tingkir hanya mampu meraih satu poin dari dua laga yang mereka lakoni di Stadion Surajaya, Lamongan.

Setelah dikalahkan Madura United dan hanya mampu imbang lawan Persipura Jayapura, kini Persela coba membidik raihan poin maksimal saat mereka menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam.

"Pertandingan melawan Persija, mudah-mudahan dalam pertandingan nanti kami bisa mengakhiri paceklik kemenangan, dengan harapan pemain dapat tampil bagus dan mampu memenangi pertandingan," kata pelatih Persela, Aji Santoso, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (21/6/2019).

Saat ini, baik Persela maupun Persija sama-sama masih menghuni papan bawah di klasemen sementara, imbas dari hasil kurang maksimal yang didapat. Kedua tim bakal saling sikut guna dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Baca juga: Jelang Lawan Persija, Persela Cari Gelandang Pengganti Hambali

Selain atmosfer bakal main di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari LA Mania, Aji berharap rekor belum pernah kalah atas Persija di Stadion Surajaya menjadi motivasi bagi anak didiknya.

Sebab, dalam dua musim terakhir, Persija memang kerap kesulitan saat meladeni Persela di Surajaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mudah-mudahan saja itu (statistik) menjadikan motivasi dan semangat anak-anak untuk (dapat) menang lagi di Lamongan," ucap dia.

Baca juga: Gol Striker Barito Putera ke Gawang Persija Disanjung Media Brasil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.