Perampokan di Rumah Pelatih dan Pesepak Bola Marak di Spanyol

Kompas.com - 13/06/2019, 09:20 WIB
Zinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.AFP/GABRIEL BOUYS Zinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.

KOMPAS.com - Tindak kejahatan di rumah pelatih dan pesepak bola dilaporkan tengah marak di Spanyol.

Peristiwa terbaru terjadi di rumah pelatih dan pemain Real Madrid, Zinedine Zidane dan Isco, belum lama ini, seperti dikutip dari Marca.

Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi di rumah penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, saat dirinya tengah membela timnas Spanyol melawan Kepulauan Faroe.

Baca juga: Lewandowski Apes! 4 Ban Mobilnya Digondol Maling

Pertandingan Kualifikasi Euro atau Piala Eropa 2020 itu berlangsung pada Sabtu (8/6/2019).

Selain Isco, Zidane dan Morata, rumah pelaku sepak bola lainnya yang jadi sasaran tindak kejahatan dalam beberapa bulan teralhir adalah Jordi Alba, Kevin-Prince Boateng, Karim Benzema, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, dan Ezequiel Garay.

Menurut program Jugones La Sexta, para pelaku sepak bola kini disarankan lebih berhati-hati mengungkapkan alamat tinggal mereka.

Baca juga: Rumah Kevin-Prince Boateng Dibobol Maling saat Bela Real Madrid




Close Ads X