Portugal Vs Belanda, Ronaldo Goda De Ligt agar ke Juventus

Kompas.com - 10/06/2019, 11:25 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) dan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, berlari mengejar bola pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, Rabu (10/4/2019).AFP/EMMANUEL DUNAND Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) dan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, berlari mengejar bola pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, Rabu (10/4/2019).

KOMPAS.com - Pertemuan timnas Portugal vs Belanda di final UEFA Nations League jadi kesempatan Cristiano Ronaldo menggoda Matthijs de Ligt ke Juventus.

Penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam telah membuat De Ligt jadi incaran tim-tim besar Eropa, tak terkecuali Juventus, klub Ronaldo.

"Ronaldo meminta saya untuk ke Juventus," kata De Ligt di mix zone usai laga di Stadion do Dragao, Porto, Minggu (9/6/2019) atau Senin dini hari WIB, tersebut.

De Ligt mengaku terkejut dengan ajakan Ronaldo. Ia pun hanya bisa tertawa mendengarnya.

Baca juga: Sudah 34 Tahun, Kapan Pensiun dari Timnas, Ronaldo?

"Awalnya, saya tak paham apa yang dia katakan," ujar De Ligt.

Laga Portugal Vs Belanda berakhir 1-0 untuk tuan rum7ah.

Usai UEFA Nations League, de Ligt mengaku ingin berlibur sembari memikirkan masa depannya.

"Saya akan memikirkan apa yang terbaik untuk saya dan kemudian saya akan memutuskan. Penting bagi pemain muda untuk bermain secara rutin, itulah satu-satunya hal yang saya yakini," ucap bek berusia 19 tahun itu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X