Kompas.com - 03/06/2019, 20:00 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Kiper andalan Semen Padang, Teja Paku Alam, berharap menjadi pilihan utama pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat uji coba melawan timnas Yordania dan Vanuatu. Teja sudah bergabung dalam pemusatan latihan.

Ini merupakan pemanggilan kali kedua secara berturut-turut bagi Teja untuk bergabung dengan timnas.

Baca Juga: Harapan Teja Paku Alam Setelah Semen Padang Imbang dengan Persib

"Alhamdulilah bisa kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Ini tentunya suatu kebanggaan bisa membela negara di pentas internasional," ungkap Teja Paku Alam, Senin (3/6/2019).

Dia pun berharap, kali ini dirinya bisa menjadi pilihan utama mengawal gawang Timnas Indonesia.

"Keinginan semua pemain jelas menjadi yang utama di dalam tim. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menjadi yang utama nantinya," paparnya.

Teja nanti akan bersaing dengan Andritany dan Awan Setho. Meskipun berambisi jadi nomor satu, Teja mengaku tetap mendukung siapa saja yang bakal terpilih.

Baca Juga: Dipanggil Timnas, Teja Paku Alam Tinggalkan Semen Padang

"Kami akan bersaing dengan fair. Namun siapa pun yang terpilih akan didukung dengan sepenuhnya karena membela nama negara," ungkapnya.

Indonesia akan menghadapi Yordania pada 11 Juni dalam laga tandang. Setelah itu, pasukan Garuda akan menjamu Vanuatu pada 15 Juni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.