Dikaitkan dengan Juventus, Pochettino Cuek

Kompas.com - 28/05/2019, 10:00 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.
GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.

KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, enggan membicarakan masa depan sebelum laga final Liga Champions.

Dilansir dari Standard, Selasa (28/5/2019), Pochettino dikabarkan masuk radar Juventus. Pria asal Argetina ini diproyeksikan sebagai suksesor Massimiliano Allegri.

Baca juga: Juventus Tunggu Pochettino Antarkan Tottenham Juara Liga Champions

Pochettino yang mendengar kabar tersebut langsung bereaksi. Pochettino menegaskan, pembicaraan mengenai masa depan hanya akan mengganggu konsentrasinya menghadapi laga final Liga Champions musim ini.

Ia mengaku ingin fokus karena akan sangat memalukan jika berbicara tentang masa depannya sendiri ketika timnya dihadapkan dengan satu partai terpenting di pengujung musim ini.

“Hari ini, tidak ada yang lebih penting daripada apa yang di depan. Kami bisa membuat sejarah. Kami bisa menulis sejarah kami dan memberikan kebahagiaan terbaik dalam sepak bola bagi para penggemar dan keluarga kami,” kata Pochettino.

"Memikirkan hal-hal pribadi agak memalukan. Saya tidak penting. Kami memiliki hal-hal yang lebih besar di depan. Rumor adalah rumor dan mereka ada di sana. Fokus kami adalah 200 persen di final. Setelah final, kami akan punya waktu untuk berbicara,” ujar Pochettino menambahkan.

Baca juga: Pochettino Putuskan Masa Depannya Setelah Final Liga Champions

Tottenham akan berhadapan dengan sesama tim Inggris, yakni Liverpool di babak final Liga Champions musim ini.

Pertandingan tersebut dihelat di markas klub Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X