Pochettino Putuskan Masa Depannya Setelah Final Liga Champions

Kompas.com - 25/05/2019, 08:45 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merayakan kemenangan bersama pemainnya, Fernando Llorente, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019).AFP/ANTHONY DEVLIN Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merayakan kemenangan bersama pemainnya, Fernando Llorente, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019).

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, mengatakan akan memutuskan masa depannya setelah laga final Liga Champions melawan Liverpool, pada 2 Juni 2019.

Pochettino sendiri masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai 2023. Namun, kabar terkahir, pelatih asal Argentina itu belum memutuskan ke mana ia akan berlabuh pada musim depan.

"Saya baru akan membuat keputusan setelah final Liga Champions," ujar Pochettino, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca juga: Pochettino Optimistis Kane Fit Pada Partai Final Liga Champions

"Penting untuk mengetahui rencana masa depan karena jika kami ingin menang pada musim selanjutnya, kami perlu amunisi," tambahnya.

Komentar terakhir Pochettino itu memang merujuk pada keputusan transfer Tottenham akhir-akhir ini.

Dalam dua musim terakhir, White Hart Lane - julukan Tottenham - memang irit belanja. Bahkan, dalam musim ini mereka tidak belanja pemain sama sekali. Dana klub lebih digunakan untuk membangun stadion baru Tottenham.

Baca juga: Mourinho Sindir Klopp dan Pochettino Jelang Laga Final Liga Champions

Kebijakan transfer ini yang membuat Pochettino tak bisa mengeluarkan kemampuan tim secara maksimal.

Meskipun hingga saat ini mereka mampu melaju ke final Liga Champions, namun Pochettino tetap menuntut dana yang lebih besar untuk mendatangkan pemain baru. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X